Senin, April 27, 2009

Pengambilan Petikan Keputusan Pengangkatan PPAT

PENGUMUMAN
Nomor : 02 /PENG/DPHTGR/IV/2009

1. Bersama ini diumumkan daftar nama permohonan pengangkatan PPAT dan permohonan perpindahan daerah kerja PPAT yang telah diterbitkan Surat Keputusan Pengangkatannya, yang terdiri dari :
a. Peserta ujian PPAT tahun 2007 yang dinyatakan lulus dalam lampiran II dan III yang telah memenuhi syarat serta peserta ujian PPAT sebelum tahun 2007 yang telah dinyatakan lulus (pengangkatan baru), sebagaimana tercantum dalam Lampiran A Pengumuman ini;
b. Pejabat Pembuat Akta Tanah yang diangkat sebelum tahun 2007 yang mengajukan permohonan pindah daerah kerja, sebagaimana tercantum dalam Lampiran B Pengumuman ini.
2. Terhadap yang dinyatakan lulus pada Lampiran I, II dan III yang mengajukan permohonan pindah daerah kerja PPAT, Surat Keputusan Pengangkatannya sedang dalam proses penyelesaian.

3. Kepada nama-nama tersebut dimaksud butir 1 dapat mengambil Petikan Keputusan Pengangkatannya sejak tanggal 7 April 2009 pada BPN Pusat C.q. Direktorat Pendaftaran Hak Tanah dan Guna Ruang Jl. Sisingamangaraja No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp. (021) 7262952 Subdit PPH & PPAT pada jam kerja dengan menunjukkan identitas diri (KTP/SIM).

4. Pengambilan Petikan Keputusan Pengangkatan PPAT dimaksud tidak dikenakan biaya.

5. Demikian untuk menjadi maklum.


Jakarta, 6 April 2009

AN. KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL RI
DEPUTI BIDANG HAK TANAH DAN PENDAFTARAN TANAH
UB.
DIREKTUR PENDAFTARAN HAK TANAH DAN GUNA RUANG

ttd.

Ir. ARIEF SETIABUDI CANNY
NIP. 010 153 133

Selamat buat temen-temen yang sudah diangkat sebagai PPAT...
Selamat menempuh dan menjalankan tugas dengan baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar